SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Senin, 10 Desember 2012

Terimakasih Tak Terhingga



Assalamualikum wr.wb

Nama gue pasti kalian dah tahu kan,,,,,kalo belum liat aja di profil gue,,,,,so engga ush perkenalan segala yaA taman-teman, kayak seminar aja.

Kali ini gue memposting perasaan bahagia gue, , ,

Dulu gue pernah memposting kebahagiaan gue saat gue mendapatkan gambar animasi mengenai gue dari salah satu teman yang baru gue kenal di Blogger Energy yaitu Danang, kali ini gue memposting kebahagiaan gue mendapatkan gambar animasi gue dari salah satu orang ternama di perpustakaan (#terlalu sering ngenet diperpus) yaitu Bayu Putra Abuna. Yaa baca nama dan dengar namanya aja kalian pasti sudah tahu, Dia adalah salah satu admin di group Facebook Blogger Energy, yang selalu menuangkan waktunya untuk aktivitas group.

Tepat pada tanggal 29 November 2012, gue dapat kiriman gambar melalui facebook dari Bayu P Abuna, waktu itu gue membuka situs Facebook melalui handphone gue yang layaarnya kecil kayak lobang tikus gto…..seperti biasa jaringan lelet dan lemot, gue mencoba bersabar dan penasaran dengan apa yang dikirimkan oleh sahabat gue itu.

Setelah 10 menit berlalu, akhirnya terbuka dan Jrenggggggg……….jrengggggggggggggg
ternyata sebuah foto kereenn yang memukau perasaan gue,,,


Gaya rambut yang tak pernah disisir dengan kumis yang menawan dan baju merah yang mewakili gue sebagai anggota pemadam kebakaran dengan jiwa yang berkobar berani (merah) melawan si jago merah…
ciyussssssssssssss………..



Sebelum gue akhiri postingan ini…gue akhiri dengan mengucapkan :
1. Terimakasih pada Allah SWT, yang telah melimpahkan rezeki untuk membeli pulsa, laptop, handpone, 
     kartu perdana dan bayar listrik.
2. Terimakasih kepada kedua orang tua yang telah mendukung gue dalam memberikan uang untuk hidup.
3. Terimakasih pada PT. PLN yang telah membantu gue tidak mematikan listrik saat gue memposting.
4. Terimakasih pada Blogger Energy yang selalu bersedia menampung postingan gue.
5. Terimakasih kepada BAYU PUTRA ABUNA yang telah menuangkan waktunya membuatkan gue
    gambar animasi mirip wajah gue.
6. Terimaksih pada sahabat gue Robianus Supardi dan lain-lainnya yang telah mendukung gue mencari 
     inspirasi.
7. Terimakasih pada tetangga gue yang tidak merengek saat gue berfikir.
8. Terimakasih pada Paman Bakso, batagor dan pentol yang telah lewat depan rumah gue buat ngisi perut 
     gue.
9. Terimakasih pada Paman warung yang jual es dekat rumah gue yang telah bersedia memberi gue satu
     biji es batu untuk pendingin tenggorokan gue dan otak gue.
10. Terimakasih pada seluruh pihak yang mendukung gue…

wassalam

34 komentar:

  1. Kurang panjang tuh daftar terima kasihnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sgto dh nguras otak mba mikir mau ngucapin buat spa lgi..
      #gubrakkkk

      Hapus
  2. terima kasihnya buat aku mana donk? hehehe

    BalasHapus
  3. wah baru tahu kalo bayu juga suka work art, hmmmm mikir keras, kalian nggak ada hubungan intim kan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue yang seriing cebokin dia bang.

      Hapus
    2. bang gue mau napa bang dibikinin juga :'(

      Hapus
    3. art semua tuch di otaknya bang...
      mpe dia bikinin gue art rumah gue bang,,,
      #ngayal.....

      tu mas bayu ada yang mau juga...
      di beri donk mas.....

      Hapus
  4. Huaaaaa, lucu gambarnya :O
    Jago Bang Bayu ya :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu anak emank jago segalanya dh..
      mungkin wktu di lahirin dia di beri otak ayam jago kali yaA
      jadi jago
      Hiihihihihihi
      pizzzzz bang bayu,,,,
      #ngintip

      Hapus
  5. keren,, kapan2 Bayu bikinin dong wat smua anak2 BE,, kan lumayan,, kt pampang di blog masing2,, hehehehe,, piss,,^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta aj sama bayu nya mba...
      kali aja dia lagi happy,,,,nnti lo di bikinin juga

      Hapus
  6. yah...
    dishare disini ternyata :D

    sebagai temen yang baik dan benar kita sellau menjunjung tinggi simbiosis mutualisme. Udah gue bikinin tinggal lonya aja lagi gimana. *ga ga bercanda aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahah
      bnyak tuch yang pengen di gambarin sama lo bay' !!!!!!11

      Hapus
  7. Yah, nama gue disebut- sebut, seneng banget gue. Kalau bisa sering2 yah, kan bisa terkenal getoh.Ngarep.

    Btw, gue juga dapat lo gambar kayak ginian,dari sumber yg sama pula. Itu anak memang baik banget, saking baiknya aib gue selalu dibongkar :))

    Oh yah, nitip salam buat tetangga lo yah sob, bilang aja dari penggemar rahasia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bakalan gue sebut terus sob apalgi gue msuk perkara akan gue sebut juga lo sebagai dalangnya...
      ahahahah

      tu anak genius rob

      oke rob...

      Hapus
  8. masih suka ketawa kalo liat kumisnya.
    kok bisa sama ya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaA jelas sama vas...
      dia tiap hari liat kumis gue di kampus malah di raba2nya gtooo..
      #hedeeeehhhhhhhhh
      hihihihihhhihi

      Hapus
  9. ibu-ibu PKK kok enggak dapet ucapan selamat juga bang? hehehehe
    wah ternyata lu kawan baik juga ya sama bang bayu, suatu saat kalo lu tetep seperti ini pasti lu bakalan dinikahin sama bang bay.
    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhahahahah...
      dia lamar gue ntar bang...
      hihihih
      #becanda...

      dia itu inspirasi gue dalam hal apapun dech...#khusus

      Hapus
  10. udah kayak orang abis dapat award ajaaaa =)))

    saya juga mau ah, makasih buat PLN, yang walopun beberapa kali sempat matiin lampu, tapi lumayan sering juga dirasakan manfaat besarnya sehingga saya bisa lanjut blogwalking ke blognya teman2 member blogger energi, termasuk si penjinak api yang *konon* kiyut ini...

    *langsung kaburrrr :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu foto sngat berharga bgi gue soalnya jranng2 teman kita bisa luangkan wktu buat gambarin kita gto
      berasa kayak dpat award gue gto.....

      ahhh...
      bisa aj kamu niehh....
      jadi malu syaaaa........
      ahaahahahaha


      jangan kabur oooyyyyyy...
      gua bkan SATPOL PP

      Hapus
  11. ouwhh... ternyata udah berteman sama bayu toh "awakmu"... wah2, sayangnya gua enggak dibuatin sekalian yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh berteman lama gua bang....
      loe rayu aja bang pke jurus ampuh loe barangkali dia bisa luluh lantah buat gambarin lo

      Hapus
  12. eh abang ini beneran pemadam kebakaran ya?
    dulu gue waktu kecil pengennnnnn bgt jadi pemadam :|

    btw unyu gambarnya ,orangnya lebih unyu jangan2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang ...
      tapi gue pemadam kebakaran swasta bang bukan dari pemerintah.
      cita2 gue kecil ingin jadi polisi dan pemadam kebakaran bang..
      eehhh ternyata cuma satu aja yang nyangkut...
      haahahahah
      tanpa di gaji gue bang...itulah swasta....
      dan ikut emergency juga bang...biar bnyak teman....

      gambar nya aja yg unyu2 bang...aslinya jauh lbih hancur bang kayak habis di siram air keras....
      #ngekk

      Hapus
    2. loh kok gak digaji
      kerja sukarela gitu ya?
      wah mulia sekali lo bang

      Hapus
    3. iya bang...
      gue jadi pemadam kebakaran dengan sukarela dan modal sendiri tapi ada juga barang iventaris dari kesatuan Pemadam gue bang...

      Hapus
  13. hahaha
    harusnya dibayar tuh es batunya :p

    BalasHapus