SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Sabtu, 22 September 2012

Cerita Cinta KU untuk Keturunan KU

Assalmualaikum......

Dengan mata yang hanya 5 watt (baru bangun) dengan bau badan yang menyengat masuk lubang hidung gue dan tanpa baju ngeblogg didepan laptop gue, padahal udah jam 11.30 siang, untung harinya, so...santai-santai aja mandinya..........Kali ini gue posting mengenai perjalanan cinta gue.

Dalam masalah percintaan, gue masih perlu belajar dari masalah-masalah percintaan orang-orang, , , ,kita tahu bahwa seorang cewek kalo dalam memilih pasangannya menggunakan emosi dan perasaan guna membantunya menentukan pilihan dambaannya, berbeda dengan cowok, seperti yang telah kita ketahui juga dan termasuk gue sebagai seorang cowok adalah makhluk yang berfikir secara logis. Dua pandangan yang berbeda tersebutlah yang kadang membuat pasangan seakan-akan jauh.

Mengenai cewek menurut gue seorang cewek dominan menginginkan orang yang mampu selalu ada buat Dia, mampu mengerti dan mampu mengatasi masalah yang dihadapinya (#berbagi cerita) serta yang jelas menyenangkan bagi dirinya.


Dalam percintaan gue selalu di bingungkan oleh masalah-masalah yang terkadang membuat hati gue pengen banget berpindah dengan yang lain dan katakan padanya "SELAMAT TINGGAL, BABY", namun perasaan itu tidak dapat gue ungkapin sebab perjalanan cinta gue dengan Dia dah lama banget, kira-kira 3 Tahun dech, mungkin dh cukup kalie yaA masa pacaran gue yang sedang menjalanin Tahun ke-4 kalo kelamaan nanti di ambil orang.

Kenapa gue engga sanggup ungkapin rasa kesal dan pengen putus itu, karena perjalanan cinta gue dengan pacar gue yang dah cukup lama itu penuh dengan makna berdua dari happy ending hingga yang memalukan, seperti makan mie kuah waktu hujan berdua yang kuahnya engga habis-habis karena atap warung kami makan bocor dan mesan makanan yang banyak tapi engga bisa bayar karena dompet ketinggalan. . .banyak lagi hal yang kami jalanin, ada juga pernah berjalan berdua di Pasar Malam dengan gandengan tangan sebagaimana seperti burung dara yang selalu berdua dan memadu kasih, orang sekeliling kami memandang kami berdua dengan senyuman. Dengan muka yang bengong, gue nanya sama pacar gue "Kenapa orang pada liat kita berdua yaA, ada yang aneh yaA ????, dan pacar gue menjawab dengan menatap wajah gue "Ga ad, biasa aja, mungkin mereka iri dengan kita kaliE". Kan ada tuch Toilet umum di Pasar Malam tersebut, di Toilet Umum itu ada sebuah kaca besar yang cukup melihat style dandanan gue waktu itu, setelah gue bercermin ternyata baju kaos yang gue pakai kebalik, dan gue langsung bilang "Anjjrrrriitttttttttttt", gue langsung lari kedalam toilet dan gue tinggalin pacar gue di luar toilet. Bayangin coba, berjalan berdua dengan gandengan tangan menyelusuri blok-blok pasar dengan baju yang terbalik.....OH My GOD,,,,engga akan pernah terulang lagi dech.....

Perjalanan cinta gue yang penuh makna tersebutlah yang membuat benteng cinta gue masih berdiri kokoh walaupun terkadang diserang oleh masalah-masalah kurang pengertian.....

Bagi pembaca yang masih jomblo,,,,ayOO buruan cari pasanganmu, karena berdua itu lebih baik daripada sendiri, kaya lagu aja yaA, lagunya Acha "Berdua Lebih Baik". Kalo sendirian lo bakalan ngerasa'in sepi dan pejalanan hidupmu ga ada makna nya mengenai cinta. Dan kalo lo langsung kawin ga melalui perjalanan pacaran yang indah, lo bakalan nyesel dh ntar, apa yang lo ceritain ntar sama keturunan lo mengenai masa pacaran lo di masa berjaya muda !!!!!!!!!!!!!!!!!

39 komentar:

  1. lama masa pacaran itu ga ada priyoritasnya sama diambil orang, yang penting perasaan, kepercayaan, dan pengertian, kalao udah bertahun2 tapi benih tiga di atas tadi belum tumbuh, meski dipertanyakan :D

    hahaha, pantesan aja diliatin orang ternyata bajunya kebalik, untung ga muka yang kebalik kalau gitu kan malah repot.

    ini endingnya lebih dapet, ada kesimpulan dari semua tulisan.

    seberapa lamanya sebuah hubungan, masalah itu pasti ada, tergantung dari objeknya mau menyerah atau melawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullillah...untuk yang ini endingnya lebih dapet yaA mas Bayu....
      lain kali gue akn membuat cerita gue lebih bermakna daripada sebelum2nya.....
      makasih mas Bayu.....

      Kalo muka gue yang kebalik mas, waAh...bakalan ribet dech gue jalan sama pacar gue,,,,,,,,

      Hapus
  2. Jalan bareng pacar, kebalik pake baju?? apa kata dunia,.
    Semoga ini bukan pertanda kiamat sudah dekat:))
    Hahaha

    Tetap semangat nulis sop,
    Jangan nyuruh gue cari pacar, kasian tetangga gue entar gak gangguin gue lagi :))

    BalasHapus
  3. Tanda-Tanda kiamat dah mas bro,,,,
    kebalik semua dunia ini......

    emank tetangga lo cewe mas bro ???
    atau tante2...bagi2 dong.....biar jadi brondong......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh,,
      Gimana dgan gue yg jomblo, apa mungkin gue akan gak jomblo lagi :))

      Ya cewek,
      Kenapa lu mau, ayo bergabung :))
      Hahaha

      Hapus
    2. itu nasib lo mas bro.....
      masih panjang perjalanan hidup lo mas bro.......
      masih bisa nyari......

      nanti gue mampir ke rumah lo yaA ???

      Hapus
  4. mau putus ma cewek itu kayak ngebuat ktp gan birokrasinya panjang hahahah..... salam kenal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Indra .....
      banyk bgt...harus di sering bner2...
      #sambil heleng2 kpala

      Salam kenal juga bro...

      Hapus
  5. hlachh sangking sennengnya jalan gandengan, bisa bisa nya ga nyadar ternyata baju loe ke balikk hahahah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangking hebatnya cinta mas sofyan, terutama wajah doi gue mas...ga sadar lagi gue......
      hahahahah

      salam kenal yaA....

      Hapus
  6. Betul tuh cewek cenderung emosi klo cowok lebih berpikir :D

    BalasHapus
  7. aku baru jadian, jd masih happy-happy nih...

    btw, aku follow blognya ya...

    www.ajavasisme.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo jalanin aja yaA dengan santai dan happy2
      ahahah

      yaA,,,makasih..........

      Hapus
  8. Duh pertanda pake baju kebalikkan katanya mau nikah lg, tp lo udh nikah blm bang??

    BalasHapus
  9. hahahaha
    ternyata cinta itu dahsyat ya bang hehehe

    BalasHapus
  10. didalam pacaran pasti ada yg namanya sedih n senengnya, kalo mau bertahan ya pertahanin, saling percaya aja :) moga menang ya best articlenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...amin...
      makasih doa nya mas Yoga...
      mga aj menang...

      yaApp..hanya saling percaya dan bertahan demi perjalanan yg telah di lalui aj lagi yang bisa gue andalin...

      Hapus
  11. kalo gue megang lagunya boys like girls feat.taylor swift aja, judulnya "two is better than one" :D
    menikmati masa muda ajalah jgn sampe kawinb terlalu muda juga sih ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt tu bang...
      nikmati masa muda dlu dech

      Hapus
  12. iya tu..berdua lebih baik..
    sabar ajalah..pasti ada bagian juga kan

    BalasHapus
  13. woooowww....3taun pacaraaan????ckckck...ngefans deh sama kamu..
    aku belom pernah pacaran lebih dari 10bulan..heheheheee
    yang namanya pacaran,pasti ada saatnya kita ngalamin apa yang dinamakan jenuh. kalo udah gitu, ya mending jaga jarak dan intensitas ketemu dulu, setelah itu pasti kan bakal kerasa gimanaa berartinya dia, atau jangan-jangan dia udah nggak seberarti dulu lagi*mendadak jadi galau sendiri*

    BalasHapus
  14. sayangnya gue jomblo , jadi ga bisa ngerasain saat saat bersama , berdua , sender senderan . aahhh udah ahhh. jadi envy gini .-.

    BalasHapus
  15. ah saya gak ngerti cinta-cintaan. bye! maaf posting ini gak dibaca sama sekali. hahahaha, kalo ada posting tema yang lain saya baca kok..

    BalasHapus
  16. hmm...sendiri jg gak buruk kan...

    BalasHapus
  17. saya nikahnya tanpa melewati proses pacaran loh :) dan alhamdulillaah, lebih nikmat.. halal dan terjaga ^^

    BalasHapus
  18. mungkin menurut lo berdua lebih baik, tapi bagi gue sendiri itu lebih baik.. gue lebih suka dateng ke cafe minum kopi sambil nulis sendirian..

    BalasHapus
  19. kalo aku tahu, baju kebalik githu. pasti dah nyungsep di ketiak deh. maluu tauk! heheh

    BalasHapus
  20. haha gimana ceritanya elo bisa pake baju kebalik ..
    tapi bener , cewek emang lebih serng dominan dalam suatu hubungan tapi terkadang hal itu justru menjadi sesuatu yang unyu bagi cerita kita ..:))

    BalasHapus
  21. hahaha ini blognya kocak. Kaayaknya cuma elu yang ngomongin percintaan sambil bugil + bau badan. Gue jadi takut bayanginnya. Dan kalimat akhirnya persuasif sekali. Anda cocok bekerja di biro jodoh!
    keep writing ya.

    BalasHapus
  22. Pas di akhir tulisan ada, "Bagi pembaca yang masih jomblo,,,,ayOO buruan cari pasanganmu, karena berdua itu lebih baik daripada sendiri, kaya lagu aja yaA, lagunya Acha "Berdua Lebih Baik". Kalo sendirian lo bakalan ngerasa'in sepi dan pejalanan hidupmu ga ada makna nya mengenai cinta." Ahh, gue tersentuh -___-

    BalasHapus
  23. sendiri juga kadang lebih baik dengan menunggu pasangan yang tepat datang

    BalasHapus
  24. hahaha... pake baju kebalik sok cool aja lagi, tinggal bilang: "Ini tuh trand 2013 tauuuuuu...." :D

    BalasHapus
  25. busett gokill luhh mas bro bisa bertahan dan awet juga pacarannya selama 3 tahun , pertahanin bro cintanya sampe finish , ciao :)

    BalasHapus
  26. Begitulah ciinta, dertanya tiada akhir (Tju Pat Kai)
    Salam Kenal dari Semarang City, Central java
    www.zaenuriachmad.com

    Bang, untuk kolom komentar tlg yg Name & URL diaktifin, biar bisa komentar
    he he he

    BalasHapus
  27. cieeeee curhat nich yeeee
    ternyata kita sama, pacarannya udah sekitar 3tahun

    ayo buruan nikah keburu diambil org

    BalasHapus
  28. hahahaha gua juga pernah pacaran..... bahkan lama banget .... e e e ending2nya diselingkuhin

    BalasHapus