SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Jumat, 05 Oktober 2012

TERIMAKASIH My FRIEND

Bismillah...........


Pagi kawan2, hari ini tepat tanggal 06 Oktober 2012 hari sabtu jam 06.05 wita, gue memposting blog gue, namun kali ini bukan mengenai puisi ataupun cerita pengalaman gue. Kali ini gue memposting ucapan terimakasih gue kepada salah satu teman blog gue yaitu si Danang...
Gue mengucapkan "TERIMAKASIH" pada teman blog gue yang bernama DANANG, kenapa gue ngucap'in terimakasih...karena gue dah di bikinin gambar animasi yang hampir mirip aslinya, dengan gaya tangan yang menggapai kepala belakang yang gue maknai kebingungan, sama seperti gue yang terkadang lelet dan sering bingung, serta dengan senyuman yang lebar sama seperti gue juga yang sering senyum dan senyuman gue bisa meluluh lantahkan hati para hawa di bumi #PD tingkat tertinggi bintang 5...haahahah....

Pokoknya keren abis dah fotonyaa,,,

Tak semua orang bisa menggambar animasi orang lain hanya orang yang mempunyai khayalan tingkat tinggi aja tuch dan kreatif,, kalo gue ga mungkin bisa karena gue orangnya ga kreatif hanya memikirkan yang lugas aja...
di gambar itu juga terpampang nama gue yaitu RUSIPAHADI,,kenapa gue bahas mengenai namanya,,baru kali ini orang lain menulis nama gue dengan benar, biasanya nama gue selalu di beri jarak yang menjadikan nama gue menjadi dua kata seperti ini "RUSI PAHADI", kan gue agak kesal, bagus-bagusnya dah orang tua gue beri nama gue Rusipahadi walaupun gue engga tau maknanya tapikan kerendah jadi satu, nie orang lain malah memberi jarak nama gue,,
Dari Gambar dan penulisan gue aja udah teliti banget, engga sanggup gue seperti lu Danang yang bisa gambar animasi yang mirip dengan orangnya..

GUe perlihatkan ini foto gue yang udah di bikinin Danang :



Kenapa gue letakin gambarnya di akhir,,karena gue ingin kalian baca dulu tulisannya di atas,,heeheheheheheh
Sebelum gue akhiri, Gue Ucapin sekali lagi "TERIMAKASIH" kawan gue Danang, dan lain kali bikinin lagi yaA #ngarep

sekian dulu postingan gue,,, gue mau kaburrrrrrrrrr dulu ke kmar mandi, gue belum mandi, 
wassalam..............

27 komentar:

  1. ciye yang digambarin danang juga..

    siapa tahu entar lo berdua cybeylove? cuma gara-gara gambar. Semoga hubunganya langgeng deh..

    hati-hati ke kamar mandinya, takut ga bisa bedain yang mana sikat wc yang mana kepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donk...
      gue gto...

      wahh..........

      Hapus
    2. becanda aja bang, entar lo dikampus sok sok ga kenal gue setelah kejadian ini

      Hapus
  2. hueh ini yg digambarin juga :D ah syg gue gak dapet hehe
    gue juga gitu sering naruh gambar diakhir. karena kebanyakan orang cuma komen gambar nya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. caba aja nta gambarin yog...mumpung si Danang baik hati..nanti kalo Dia galau ntar lo di semprotnya..
      hahaahah.......

      iya yog..
      biasanya cuma lyat gambarnya aja dan langsung ngambil kesimpulan dari gambarnya aja

      Hapus
  3. gambarnya lucu ya..? pesan ketemanmu, buatkan fotoku dong.. hehehe
    Aku follow blogmu kawan... follow back ya..?

    BalasHapus
  4. jiaah.. Danang lagi..
    itu gambarnya pake apa yak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak Hanz
      nih tak kasih award..
      ambil yah

      http://coratcoretcer.blogspot.com/2012/10/liebster-award.html

      Hapus
  5. Wach... di gambari juga gemuk lagi mantep hehe ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. paz bgt gambarnya ko m diri gue..
      gue aslinya juga gemuk..
      heheheheh..........

      Hapus
  6. ciiie yang dapet gambar dari someone :P

    mungkin itu bentuk cinta danang buat eloo ...

    ciiieee , terima aja ddeeeeh ...
    terimaa .. terima .,.. terimaa ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan senang hati dotz'..
      mungkin danang jatuh cinta kali yaA sama gue karna gue ganting,,jadi di gambarin lah buat kenang2an..
      ehheehhe
      #PD habizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

      Hapus
  7. cakepan gambarnya ya ternyata. haha *kidding*
    oiya, ada award nih buat kak Rusipahadi, diambil yaaa... :D
    silahkan diambil liebster awardnya :)

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana sob :) sambil baca2

    visit n koment back y di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
  9. owhhh..aku juga pengen dong di buatin...hiksss...*muka elas

    BalasHapus
    Balasan
    1. buruan nta sama Bang Danang bro....

      Hapus
    2. buruan nta sama Bang Danang...
      ayooooo........

      Hapus
  10. Gue pengeeeeeeeeennnn.. *gigit jari

    BalasHapus
  11. Senang banget lo digambarin sama Mas Danang,.

    OH yah, lo dapat award, dicek yah
    http://robianussupardi.blogspot.com/2012/10/kok-bisa.html?

    BalasHapus