SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Kamis, 27 September 2012

Puisi "KENANGAN TERAKHIR"

Bismillah.............

Kali ini otaK gue bner2 lagi buntu ga bisa mikir mau cerita apa'an ???
gawat dh nie otak, mungkin ada jaringan yang tersumbat kali yaA jadi smpe ga ada inspirasi sama sekali,,,,
Jadi...........kali ini gue mau posting puisi karya gue aja dech,,,,daripada ga ada kerjaan gue dan puisi gue cuma jadi sebuah dokumen doang, lebih baik gue post aja kali ini barangkali ada yang suka sama puisi gue, kan lebih membuat gue bersemangat gto..
Langsung ke TKP.........




“ KENANGAN TERAKHIR ”


Kau datang membawa sejuta kisah dalam hidupku
Menyelinap dalam darahku
Menari bahagia di benakku
Meradu kasih suka cita bersamaku

Kini ragamu apalah daya tanpa jiwa
Memucat gigil menuai sedih
Matamu tak lagi berkedip saat ku tatap
Nafasmu tak lagi terdengar hembusan angin
Kau pergi meninggalkan duka

Bayang-bayangmu terbayang di liang pintu
Tapak tilas berbekas jelas
Masih teringat terakhir meninggalkan istana

Mentari pagi tersenyum cerah
Cahya panas menyapa cermin dirinya
Tergantung dalam untaian paku penuh senyuman manja

Tak terasa kaca kabut menutup wajahnya
Kusam berdebu menyelimutinya
Namun senyummu masih berbekas di hati


( Rusipahadi,  April 2012 )


NaA..itu lah puisi karya gue, moga aja ada yang suka...
Amin..............

Sekian dulu yaA,,, Gue mau pamit dlu....
permisi...
Assallamualaikum wr.wb

21 komentar:

  1. emmmmm kayaknya puisi galau ya mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bget mas Indra !!!!!!!!!!!!
      lebih dari galau, yaitu DUKA

      Hapus
  2. Sebenarnya otak lo gak buntu kok sop, cuma lagi kecapean aja, kayaknya mesti minum ultrafu dulu*Gak nyambung
    Hahaha

    Keren puisinya sop,
    Btw, makin bertambah aja nin members lo,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha......
      K,capean mikirin duniA Q mas Robi......


      lebih keren lagi orangnyakan ?? #Senyum cengar-cengir
      alhamdullillah...mga aj nambah terus

      Hapus
    2. Hahaha
      Bentar, gue nanya tetangga gue dulu,.

      Semakain sering lo BW, followers lo pasti semakin bertambah :))

      Hapus
  3. kaget gue bacanya, itu otak apa selokan jadi ada acara tersumbat. Hati-hati siapa tahu bentar lagi banjir..


    galau abis, kayaknya sebelum baca ini harus sediain sapu tangan dulu, siapa tahu ada yang pengen nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaahah...


      sapu tangan katamu mas bayu,,,kaya habis makan aja pke sedia'in sapu tangan,,
      hehehehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. ada-ada....yang gulung atau yang kotak..........

      Hapus
  5. wuaduh puisinya mengharukan tapi sayang aku agak sulit untuk menangis.

    Salam kenal

    BalasHapus
  6. wuaduh puisinya mengharukan tapi sayang aku agak sulit untuk menangis.

    Salam kenal

    BalasHapus
  7. intinya masih inget trus sama orang yg kita syg. gue bgt :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya kenangan foto yang terpampang dinding degan debu........selalu ingat dech m dya dan kenangan masa2 dengan dya....

      Hapus
  8. kalu gue sulit ngehayati nih puisi..soalnye gue kaga suka puisi !! apalagi buat. ancur dah !!

    Salud salud salud !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. di khayal aja mas bro,,, apa yang lagi di alami dengan puisi tu......

      Hapus
  9. kenagan terakhirku sanagt menyakitkan. hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lyat kenangan terakhirnya,, lyat masa depan aja mas bro...
      agar ga sedih lagi.......

      Hapus
  10. sama kayak javas, kenangan terakhir sangat menyakitkan,,,

    galau puisinya..hehe

    BalasHapus