SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Sabtu, 22 September 2012

Kesepian + Orang Lain(cewek) = Perselingkuhan : Kamu = Bubar (Oohhhh...... NO)

Bismillah.....

Sebelum gue berbagi cerita selanjutnya tidak lupa gue mengucapkan kata "Bismillah" pada awal cerita, soalnya dengan kata yang singkat dan punya arti yang dalam seperti itu dapat membuat otak gue menjadi lancar dan tenang,,,kalo engga percaya coba'in aja sendiri....

Kali ini gue pengen ceritain masalah hati......heheeheh...agak sedikit feminim sieh, masa masalah hati di umbar-umbar sieh....

Sebuah harapan tanpa kepastian dalam perjalanan hidup gue menambah hidup gue semakin rumit, kenapa gue bilang rumit, karena semeraut dech, kaya kumis gue gto..ahahahahhahaha..............
Gue berharap bisa memiliki si Dia, tapi apa mungkin Dia juga berharap seperti perasaan Gue yaA, Biarlah waktu yang menjawabnya. Kenapa gue engga beri tahu kalian namanya karena gue engga mau ada teman gue yang tahu kalo gue mempunyai penggemar. Saya lanjutkan kembali cerita yaA,,,jadi penggemar gue ini seorang cewek yang cantik dan menantang (#menurut gue), tapi Dia tak mengetahuinya bahwa gue selalu memperhatikan gerak-geriknya dan apa yang Dia lakuin, , , , ,

Gue berharap bisa memilikinya namun di suatu tempat yang berbeda telah ada yang memiliki gue, gue jadi bingung apa yang sedang gue rasain, apakah ini hanya sebuah tantangan bagi gue untuk menyelamatkan tahta percintaan yang telah gue bangun atau mungkin gue bener-bener jatuh cinta dengan si Dia dengan banyak pertimbangan dan resiko atau barangkali hanya rasa suka aja yang timbul karena kesepian sesaat dan Dia ada......

Gue mencoba untuk menghindar dari godaan tersebut, namun di saat gue kesepian Dia selalu ada, ntah itu karena kebetulan aja atau jangan-jangan udah di takdirkan (#WOOOOWWWW). Dengan kata-katanya yang lembut menemani gue dari kesepian baik itu malam ataupun siang hari, membuat tangan gue bergerak untuk membalas setiap kata-kata yang Dia berikan pada gue walaupun hanya melalui Short Message Service (SMS). . . . .

Kebahagiaan gue semakin bertambah saat Dia selalu ada buat gue, mungkinkah kebahagiaan gue ini selalu berlanjut ke hari-hari berikutnya (#sambil senyum2 sendiri dalam kakus). Suatu malam dengan suara aneh diluar rumah gue mulai dari suara burung sampe jangkrik membuat gue merasa kesepian kaya sapi yang lagi kekenyangan dalam kandangnya....naA dalam suasana hati gue yang lagi sepi, gue coba buat hubungin Dia, dengan mengirim smiley-smiley gto, ternyata ada balasan dari Dia dengan balasan emotion gto tapi berbeda dengan gue, Dia ngasih emotion ke gue dengan arti bingung gto....waaHH,,,gmana gue menjawabnya seakan-akan kya kedelai,,ehh keledai maksud gue,,keledai dengan wajah sembelit mau boker gto....Gue bingung waktu itu mau jawab apa, setelah pikir-pikir lebih baik nanya'in Dia "lagi ngapain" (#teknik PDKT),  ternyata Dia balas lagi, balasannya cukup singkat "Lagi NOvi",,setelah gue baca isi smsnya, gue bingung sendiri. Katanya lagi Novi, gue mengira lagi bersama novi jalan kalieE yaA, soalnya udah 6 tahun gue punya handphone ga pernah baca sms lagi Novi, waktu itu gue mengira novi itu nama orang (#Cupu). Kan gue mengira gto, jadi otomatis gue langsung nanya lagi donk dengan suasana wajah kecewa tingkat dewa gto, gue balas "Jalan m Novi yaA, aku ganggu yaA ??? Maaf dech !!!!", ternyata Dia balas dengan isi "wkwkwkwwkwkwkwkwkw", ketawa ngakak gto dech, waAh,,nie cewe cantik-cantik dan lugu ketawanya ngakak, coba gue di depannya bisa basah muka asem gue ini(#menggerutu dalam hati). Emang ada yang salah yaAch ama gue jadi cewe aja ngakak ke muka gue gto(#kalo bertatap muka),,mungkin muka gue emang pantas di sembur kalie yaA, soalnya gaptek kebahasaan gto,,,gimana mau dapet'in cewe kalo gue nya aja gaptek gini (#pikir gue rendah diri dikit). Tapi...mana mungkin cewe ga mau sama gue setampan anjasmara gne, uang ada walau cukup beli bensin dan beli permen berdua kalo jalan, sepeda motor ada walau masih punya ortu tapikan STNKnya di dompet gue jadi milik sendiri donk (#PD dikit dengan gerakin kumis gue kekiri dan kekanan). Gue sudah kehabisan kata-kata dech setelah diketawainnya seakan-akan hilang plong gto dari otak gue, mencoba nanya sama Dia arti novi itu apa, malah bisa bikin harga diri gue jatuh keselokan got yang berisi air kencing berwarna hitam pekat gto, wahh..gaA dech, malah nampak bener nanti gue cowo gaptek. Inilah kenapa gue hanya bisa menjadi penggemar gelapnya aj, karena gue emang gelap, gue hanya bisa meliat dan memahami dirinya saat gue liat aja dari kejauhan itu arti gelap, kalo lewat sms atau telpon malah salah tingkah gue dan salah-salah ngomong lagi, bisa gagal nanti tujuan gue. Karena memiliki penggemar itu mengasyikkan, yaA gue lanjut'in aja hingga sekarang sampai waktu yang menjawab masalah hati gue dan untuk siapa !!!!!!1

naA gue berpesan bagi para cowo yang lagi jomblo kalo ingin PDKT sama cewe persiapin dulu dech senjata-senjata lo,,,eiits,,, jangan senjata yang itu yach, bisa bahaya sob, bisa bikin orang(bayi) nanti, maksud gue senjata-senjata itu adalah kosakata, lo harus punya banyak kosakata sms gaul gto, biar lagi smsan ga gaptek kaya gue, dan belajarlah ngomong di depan kaca biar nanti di telpon engga gugup dengar suaranya atau bikin skenario pembicaraan yang akan lo omongin sama si Dia dan siapkan teknik-teknik lo buat mebuat hatinya berbunga-bunga. Yang terpenting lo harus bisa PD didepannya walau lo lagi ga mandi ketemu Dia.

Sekian dulu cerita gue, jika ada yang bisa membantu perjalanan hidup gue tentang masalah hati dan ataupun memberikan saran dan kritik, gue bakalan menerima dengan senang hati. :) :) :) :) :)


5 komentar:

  1. bagus bang...

    sedikit masukan meskipun agak frontal. Awalnya gue menikmatin banget tapi endingnya tiba-tiba datang kayak nenek-nenek kebelet pipis :)

    sahurnya ada kesimpulan atau argumen lo diakhir tulisan, jangan langsung sekian dulu. Apakah lo lebih memeprtahin dia, apa lebih milih yang baru atau bahkan pengen dua-duanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mas Bayu......atas sarannya....
      lain kalie gue coba dech menyimpulkan apa yang gue cerita'in.....
      maklum baru nyemplung ke dunia ini...........

      Hapus
    2. hahaha, biar lebih baik aja. Semasa mahluk teraniaya oleh keganasan cewek harus saling mengingatkan :D

      Hapus
  2. perubahan lo cepat sop, menurut gue.

    Oh ya, jadi gimana sama penggemar lo itu, apakah ada langkah selanjutnya dan ningggalin cwek yg sekarang atau hanya sebagai penggemar aja dan tetap pertahankan cinta lo sama pcar yg sekarang :))

    Kalau lo bingung mau milih, ya udah jomblo aja kayak gue, asik loh :

    Hahahaha

    BalasHapus