SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Rabu, 02 Januari 2013

Menyalahgunakan Fasilitas Kampus



Haloo sobat gue sekalian….

gue ingin berbagi cerita nieh pada kalian semua…..

seperti biasa hari senin, hari yang menurut gue sangat melelahkan. Jadwal yang padat menuntut gue tidak pulang kerumah. Saat itu gue berada di Perpustakaan kampus bersama teman-teman gue.

Tujuan gue keperpustakaan yaitu hanya menggunakan fasilitas net gratis yang disediakan oleh pihak kampus,, dan ternyata teman-teman gue juga seperti itU #jodoh senasib. Senasib sebagai seorang mahasiswa dengan keuangan pas-pasan untuk ngekost dan makan, kami memanfaatkan sedemikian rupa fasilitas gratis. Andai disediakan kost gratis, gue bkalan seret tu kost.
Jarak antara pelajaran selanjutnya sangat jauh, seperti lo pengen ke wc rumah lo dengan nahan isi yang dah brojol, terasa lama banget nyampe…4 jam lamanya gue dan teman-teman menunggu, tanpa bicara tanpa menatap, tanpa menyentuh, tanpa melirik dan tanpa-tanpaan #versi ketemuan di taman. Kita lanjutkan kembali, aktivitas yang kami lakukan sangat banyak dalam 4 jam tersebut, dari ngupil, nonton tv, nnton film, nahan kentut dan lain-lain.
Kita tahu bahwa perpustakaan berguna untuk tempat belajar, mencari buku, membaca buku dan sejenisnya (#versi pengertian gue). Nahhhhhhhh…..kali ini perpustakaan bener-bener berubah kegunaannya, perpustakaan bisa menjadi kost sementara buat tiduran, bisa jadi wartel (warung telpon), dan bisa jadi rumah bersalin.
 

Nieh dia foto perpustakaan menjadi tempat kost sementara



dan yang ini foto perpustakaan menjadi wartel

dan yang ini lebih parah lagi foto teman gue yang lagi ngerjakan tugas kayak orang mau melahirkan.




sekian dulu postingan gue kali ini,,,
wassalam…………………….


33 komentar:

  1. itu robi sama bayu? parah banget men..hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...
      sohib gue tu berdua dengan keanehannya masing2
      kayak punya sendiri tu perpustakaan
      mungkin bapaknya kali yang punya saham di kampus

      Hapus
  2. hahaha.. itu si bayu kenapa mojok belakang gitu? *mencurigakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi telponan dia,,,mungkin tkut ketahuan ibu perpus kali...
      atau sambil kencing itu...

      Hapus
  3. alah sama banget itu sama aku, ke perpus bukan buat mbaca, tapi buat nebeng wifian..gretong is the best. udah gretoong, cepet pulak. alhamdulillah !

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahhah,,,senasib,,,,numpang donk....
      kdang di tempat gua klo lagi bnyak,,minttaaaaa ampyuuuuunnnnn leletttt nya

      Hapus
  4. Memang dasarnya orang suka yang gratisan :D
    lo juga kan.. Lo jugaaa.. *ngomong sama kaca*

    BalasHapus
  5. hahahaha perpus yang sangat nyaman hahahaha, waduh kirain temen elu yg ke ffoto dua itu lagi mesum ternyata jadiin wartel hahaah. O jadi kamu gt kalo waktu senggang dan jarak pelajaran jauh pasti ke perpus

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang,,,,
      kami bertiga sering kesana,, klo malam nya pasti sms dech buat rencanain bawa lepi masing2 dan nongkrong di perpus

      Hapus
  6. huahahaha ga kena razia ya itu ngelahirin di perpus? :p

    ohmeen, this post does boost my longing to my campus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bang,, dia ckup mahir untuk menghilang dari razia,,,dia sering juga di kejar SATPOL PP

      Hapus
  7. Sabar bro ... itulah nasib sebagai manusia mahasiswa :D

    Perpusatakaannya komplite #ApaTho

    Itu Bayu Putra Abuna + Robianus kah ?. :#

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan itu tajdirnya...
      ahahahhahaha

      iya bang

      Hapus
  8. keren bro, tapi gue juga kaga segitunya juga kalleee, bos

    BalasHapus
  9. foto yang terakhir tuh.. itu kondisi dimana kalo tugas udah kelewatan panjangnya
    -___-, gue sering ngelakuin hal itu, saking stressnya lupa posisi nulis yang baik dan benar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi streeesss tubang orngnya jadinya gtoo

      Pizz bang Robi ! :)

      Hapus
  10. itu yg mojok, mau ngapain aja tuh? parah! kwkwkwkw

    BalasHapus
  11. ngapain tuh i2 yg lg dpojokan? kayak kejepit lemari tp gak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. smbil bnerin resleting celana bang,, sama kejepitnya,,,,
      hahahhaha

      Hapus
  12. wih kalian emang so sweet ya, selalu bertiga kaya bajaj .
    pesen kaos BE juga bertiga, sampe gila di perpus juga bertiga hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kan keperpus mba heni,,,ke toilet aja kami bertiga...tinggal satu bakalan ga rame dech...
      tanyain aj klo ga percaya...
      ya kan bang Bayu dan Robi ?????

      Hapus
  13. kalo ke kampus, apalgi yang dicari kalo bukan ngenet gratis?? hahahaha

    pose nulisnya itu sesuatu banget ya..

    salam kenal ya , berhasil jadi member ke 26 nih, kalo berkenan folbek ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga ya,
      makasih dah berkunjung dan flow
      cuam itu yg bisa menyemangatkan hidup mahasiswa di kampus bang
      #ngenet gratis

      Hapus
  14. yg terakhir itu kasian amat ya... amat aja enggak kasian wkwkwkw

    harus dilaporin satpam semua itu

    BalasHapus
  15. kunjungan perdana sob, sambil baca2 :)
    visit n koment back ya dblogq :)
    skalian follow blogq y nanti ak folback

    BalasHapus
  16. Untuuuuung gue semalam orangnya bener2 baca buku (gak jelas buku apa an). He.....teruskan menulisnya bro asep...

    BalasHapus
  17. lucu hanz, kek di kampusku juga XD

    BalasHapus
  18. wakakaka kirain beneran dipake buat bersalin :D ada2 aja

    BalasHapus
  19. Terima kasih atas artikel dan gambar menariknya. Semoga menjadi inspirasi buat kita semuanya. Salam kunjungan dari blog
    http://dengandemikian.blogspot.com

    BalasHapus
  20. itu Robi beneran kyk orang tepar wkwkkwkwkw
    jadi mahasiswa memang harus memanfaatkan fasilitas kampus, tapi gak giytu juga kaliiii hahahha

    BalasHapus