SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Jumat, 21 September 2012

Perkenalan Awal


Ini awal gue bikin blog, mudah-mudahan bisa gue pelihara dengan sempurna.....ngomong-ngomong pelihara yaA seperti kucing aJa ini blog pke acara di pelihara segala....hehehehe...

Sebelumnya gue pernah juga bikin blog namun karena jadwal gue yang cukup padat dan cukup menguras tenaga maka blog yang udah-udah engga terpelihara dech..mungkin dah mati kali yaA....engga di beri asumsi makanan berupa tulisan gue dan engga di perhatikan dan lain-lain dech....gue yakin blog gue itu udah mati.

Karena teman-teman gue sekarang banyak punya blog, yaA gue agak sedikit iri sieh soalnya seperti ketinggalan zaman gto dech,,,,,apalagi si Anu (sensor) padahal Dia baru aja mengenal yang namanya teknologi laptop, naA malah Dia sekarang seneng banget punya blog dan pke cerita-cerita ke gue lagi masalah blog, padahal gue engga punya akun. bikin Bete dan Sebelkan orang itu, mau gue tonjok (#becanda) tapi Dia itu sahabat gue yang terbaik, orangnya assyeeeek dech dan lucu tapi agak aneh dech dikit,,,,dikit aja ko anehnya.....hahahaha.......
NaA...karena gue iri itu yang membuat gue bersemangat ingin memiliki akun blog juga, Dia aja bisa kenapa gue engga, padahal kami juga manusia.

Pada awal posting ini perkenankan gue memperkenalkan Jati Diri gue dan lain-lain nya !!!!!!!!!
Nama gue Rusipahadi, nama panggilan gue banyak ada yang manggil gue Rusi, ada juga Pahadi, dan ada juga yang manggil Asep...So...nama gue Rusipahadi alias Rusi alias Pahadi alias Asep, terserah agan-agan dech manggil gue yang mana, asal yang jangan macem-macem aja panggilannya..
Gue anak ke-2 dari 2 bersaudara, anak bungsu gto. . . .gue bertempat tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia....kalo lengkapnya nanti aja yaA, pas Gue dah kaya dan punya rumah gede serta isinya berlimpah baru gue kasih tau, kalo sekarang masih kecil, kan engga bisa undang teman sekalian, doa'in aja yaA cepet kaya.

Cukup dulu yaA perkenalan dari gue,,,,
wasallam.............

5 komentar:

  1. kayaknya gue tahu siapa si Anu itu :)

    Selamat datang di dunia baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeheh......

      mencoba mengenal dari awal mas bro.....

      Hapus
  2. Hahaha
    Itu si anu itu, orang mana yah? kayaknya tetangga gue deh*Ngeles

    Rasa iri itu muncul ketika kita membandingkan diri kita dengan orang lain, tetapi kita ambil sisi positifnya, jadikan rasa iri itu sebagai motivasi untuk segera bertindak :))

    Semoga lo betah dengan blog lo yg baru ini :D

    BalasHapus