SELAMAT MENIKMATI CERITA BY OHANZEE RUSHEE

Sabtu, 27 Oktober 2012

FIRST AWARD

Bismillah.....

Kali ini otak gue bner2 buntu abizzz dah...udh beberapa hari ini gue cba buat mikir "apa yang pengen gue garap pada postingan gue selanjutnya". kyaknya otak gue bner2 harus di compress ini sama yang ahli...

Setelah gue baca-baca komentar dari judul blog gue...#dengan hati senang namun di selimuti kesedihan...gue kget dapat sebuah lencana yang bisa di katakan penghargaan atau award dari Cer, Srii dan Robianus, walaupun itu sama awardnya yaitu LIEBSTER AWARD ...

Karena gue orang baru di dunia blog, gue bner2 pusing apa yang di maksud dengan award dalam blogg itu...setelah gue baca terus-menerus ternyata ada peraturan dan semacamnya dech...!!!!

tambah ribet perjalanan darah gue ke otak....bisa macet-macet gto..karena peraturan.........

Sekarang ini aja otak gue masih error2,, pusing gue mikirin hidup gue sekarang ini..kita lagsung ke TKP aja yach kwan2...





Ini dia award yang gue dapat "LIEBSTER AWARD"....gue bersyukur dah dapat award ini,
Gue ucapkan "TERIMAKASIH", kepada :::

1. Allah SWT, yang telah menciptakan dunia beserta isinya.
2. Kepada Ibu gue yang telah melahirkan gue.
3. Kepada Bapak gue yang mau menikah sama ibu gue dan menghasilkan gue.
4. Kepada Teman dan sahabat2 gue yang mendukung gue pada blog.
5. Kepada adik2 gue yang sering gue antar karenamu gue punya dana untuk
    internetan dan sebagainya.
6. Kepada pihak blogger yang telah mendukung gue membuat blogg secara gratis.
7. Kepada pihak yang bersangkutan serta admin dan para anggota dalam Grup FB "BLOG
    ENERGI", yang telah mendukung gue untuk menyebarluaskan hasil karya gue dan
    memberikan komentar-komentar terbaiknya.
8. Kepada pihak yang bersangkutan dalam Grup FB lainnya yang telah mendukung gue
    menyebarluaskan hasil karya gue juga.
9. Kepada para inspirasi gue di dunia nyata untuk mengisi postingan gue.
10. Kepada kawan dan sahabat gue yang telah memberikan gue "AWARD LIEBSTER".



Ini peraturan yang perlu di perhatikan :
1. Tiap yang dapat tag harus menulis 11 hal tentang dirinya (apapun itu, asal
     jangan melewati norma yang berlaku)
2. Jawab 11 pertanyaan dari Penge-TAG
3. Bagikan award ini kepada 11 orang lain dan link-kan meraka dalam
    postingan...
4. Buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang yang di TAG tersebut.
5. Beritahu nereka kalo mereka mendapatkan award.
6. Ga perlu nge-Tag balik, biarkan ia berkembang dan tumbuh dalam tujuan
    bersilaturrahmi....

Langsung gue uraikan :::

> 11 Hal Tentang gue :

1. Gue ini anak kedua dari 2 bersaudara.
2. Punya akuarium namun tak di pelihara.
3. Manja kadang2 walaupun gue cowok.
4. Kalo lagi Beol pasti lama banget (Mencari Inspirasi)
5. Kalo mandi pasti nyari sabun yang busanya banyak dan sampe busanya
     banyak.
6. Ga pernah nyisir rambut.
7. Suka sama cewek yang kurus.
8. Suka curhat2 sama teman.
9. Suka yang gratisan (apapun itu asal gratis).
10.Ga pernah nyuci.
11.Sering tidur, ga bisa rebahan dikit aja dah bisa ketiduran.

Selanjutnya,,,,,,,,,,,,,,

> Menjawab pertanyaan dari pemberi "award" :::

1. Pertanyaan dari "CER".
    A. Pilih Mati atau Hidup >>>> Hidup
    B. Pilih salah jurusan atau paling bego di kelas >>>> salah jurusan
   C. Motor matic atau bebek >>>> Apa aja yng penting bisa jalan.
   D. Pilih absen 13 atau absen 17 >>>> absen 13
   E. Guling atau Bantal >>>> Bantal
   F. Jomblo atau di PHPin >>>> Jomblo
   G. Pilih kuliah apa engga >>>> Kuliah
   H. Matematika atau Jepang >>>> Jepang
   I. Makan di kucingan atau di warteg >>>> Warteg
   J. Komen buat blogku >>>> Gue suka posting2an lo..
   K. Aku cantik apa keren >>>> Cantik...#hhihihihihihihi.....

2. Pertanyaan dari "SRIIIII"
    A. Mending makan di tempat makan cepat saji atau warung warteg ?
        Kenapa ?>>>>warung warteg,karena ada unsur pengalamannya..
    B. Pernah nonton konser band atau penyanyi live ? Siapa ? >>>> Konser
        Band,, Ungu, Sheila On 7, Jamrud, Republik, Coklat, dll.
    C. Apa film Indonesia yang paling di suka ? >>>> Ayat-Ayat Cinta, SKUT,
        Hapalan Delisa dan lain-lain.
    D. Gimana Pendapat kamu tentang cewek yang pakai jilbab, tapi pacaran
        sama yang bukan muhrim di tempat umum ??? >>>> Menurut gue, apa 
        tidak ada pilihan lain lagi selain dia padahal dalam alquran saja sudah 
        di beri tahu, atau dengan kata lain lebih baik kawin dengan orang budak
        daripada tidak seakidah..
    E. Pernah menang kuis dan dapat hadiah ?? Kuis apa ? >>>>engga
        pernah tapi kalo dapat hadiah dalam undian pernah.
    F. Mending FB atau Twitter ?? Kenapa ?? >>>> FB, karena tidak ribet.
    G. Apa yang kamu lakuin kalo lagi bad mood ?? >>>> Tidur.
    H. Kalo ada kesempatan, mending kerja di Indonesia tapi gajinya UMR 
        (Upah Minimum Regional) atau di luar negeri dan gajinya >$300 ?? 
        >>>> di Indonesia.
     I. Mending ke museum sama teman atau bioskop sama pacar ?? >>>> 
        Bioskop sama pacar.
     J. Ngasih uang ke pengemis itu sedekah atau malah bikin mereka males 
        cari kerja yang lebih banyak ?? >>>>Tergantung fisik si pengemis..
    K. Kalo nikah, kadonya mau apa ?? >>>> Kipas angin, Magic jer, Kulkas,
        dispenser dan Ko***m (hihihihihihihihihihihii)

3. Pertanyaan dari "Robianus" :::
    A. Menurut lo gue orangnya gimana ?? >>>> Sulit.
    B. Menurut lo postingan terbaik gue judulnya apa ?? Kenapa !! >>>> 
        Semuanya bagus bro selagi tidak "COPAS".
    C. Status lo sekarang apa ?? >>>> ??????????
    D. Lo pernah ngutang berapa kali ?? >>>> Engga kehitung lagi alias sering
        banget,,apalagi ngutang "PULSA"
    E. Tinggi lo berapa ?? >>>>> 163,5..
    F. Umur tante lo berapa ?? >>>> 33,, mau kah kmu Rob' sama tante ku..
    G. Masa depan atau pacar ? >>>> Masa depan
    H. Milih Jomblo seumur hidup atau keceplosan kentut pas ada acara 
        penting ? >>> Gue milih keceplosan kentut bro...ga kedengaran juga...
    I. Cita-cita lo sejak kecil apa ? Kenapa !! >>>> Jadi "PEMADAM 
       KEBAKARAN" karena gue pengen menolong orang yang terkena musibah.
    J. Sejak kapan lo ngeblog ?? >>>> Baru aja di tahun 2012.
    K. Lo selingkuh berapa kali ?? >>>> Kurang lebih 6 Kali Bang.


> Bagikan award ini ke-11 orang yang menurutmu terpilih untuk
    mendapatkan award ini sertakan linknya ::

Gue kasih award ini, kepada :

1.   Galih Wisnu                                :     http://galihwisnutriatmojo.blogspot.com/
2.   Angga Zulika Ramadhani         :     http://sikonyols.blogspot.com/
3.   Naima                                          :     http://anindanaima.blogspot.com/
4.   Wiinji                                           :     http://wiinjisub11.blogspot.com/
5.   Acong Nasution                          :     http://www.naakoneks.co.cc/
6.   Bayu Putra Abuna                     :     http://abortusjahilius.blogspot.com/
7.   Ulfah                                            :     http://mrkyuaralife.blogspot.com/
8.   Dewi Wulandari                         :     http://cliquerssblast.blogspot.com/
9.   Mixer Blog                                  :     http://mixerb.blogspot.com/
10. Mr. Andri                                    :     http://www.mr-andry.com/
11. Nita                                               :     http://nitawanita.blogspot.com/

NaA....ke-11 orang tersebutlah yang beruntung mendapatkan "LIEBSTER AWARD",,,jika kalian sudah dapat sebelumnya gue minta maaf telah memilih kalian kembali..

Selanjutnya.................

> Buat 11 pertanyaan yang baru entah apapun itu kepada orang yang
    telah terpilih di atas tersebut ::

1.    Menurut lo lebih baik mana antara BB dan Android TAB ?? Kenapa ??
2.    Apa yang lo lakuin saat BEOL di Toilet ???
3.    Apa judul dan cerita terbaik dalam blog gue ???
4     Berikan saran atau komentar mengenai blog gue ???
5.    Umur lo berapa Tahun ??
6,    Lo pengen nikah saat umur lo berapa tahun ??? (Bagi yang blum)
7.    Lo menggunakan apa saat ngeblo ???
8.    Kartun Apa yang lo suka ??
9.    Warna Apa yang lo suka ?? Kenapa ??
10.  Lo lebih suka mana jalan sama pacar pakai mobil atau motor ???
11.  Kalo pacaran kalian sering kemana ???

> Sampaikan Ke meraka yang telah mendapatkan "AWARD" tersebut.


> Dilarang keras untuk nge-TAG balik ( INGAT-INGAT ting...).........


Sebelum gue akhiri postingan gue ini,,,,gue UCAPKAN TERIMAKASIH telah membaca postingan gue.

Sekian dulu postingan gue kali ini mengenai  gue mendapatkan AWARD pertama kalinya yang di berikan oleh teman dan sahabat2 gue...
Tunggu postingan gue selanjutnya yach......................

Wassalam..................

6 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih..
      lo juga dapat tuch...
      tapi gue ga tahu apa lo udh dpat sebelumnya tapi lo0 gue masukin k.dftar yang beruntung versi gue...

      Hapus
  2. udah berasa dapet award di televisi. Banyak banget ucapak thanks nya..

    thanks ya udah kasih gue award semoga lo ga salah ngasih orang.

    BalasHapus
  3. Iya...
    saking senangnya.
    baru pertama kali dpat ward gue..
    Lo dpt juga mas bayu...
    Slakan di sedot yaa mas bayu.

    BalasHapus
  4. Selamat buat yg dapat,.

    Gue baru tau ternyata lo manja juga kadang2
    Hahaha

    Ucapan termakasihnya resmni banget yah sop,benar tuh kata Mas Bayu kayak ditlevisi gitu :))

    BalasHapus
  5. kamu dapet award. cek di http://ek4putri.blogspot.com/2012/11/ini-award-gue-yang-ke-3-kali-ya-apa.html ya :)

    BalasHapus